Jumat, 26 Januari 2018

Alasan Mendirikan Agung Mulyawan Track Club .


Atas dasar kecintaan pribadi saya akan olahraga khususnya lari jarak menengah-jauh dan nazar 2017 yang ingin membuat wadah berlatih lari bagi anak-anak Pangalengan, Kab.Bandung Selatan, Jawa Barat. Maka Alhamdulillaah di awal tahun ini dikabulkan untuk mendirikan Agung Mulyawan Track Club (AMTC). Melihat potensi yg dimiliki yaitu Daratan tinggi 1500 MDPL (Suhu dingin & minim oksigen) membuat warga asli Pangalengan secara alamiah telah terlatih dari segi sistem kardiovaskular sehingga memiliki daya tahan tubuh yg lebih baik.

Agung Mulyawan Track Club memberikan pelatihan setiap hari kepada atlet-atlet yang tergabung dan memilih 3 putra serta 3 putri terbaik untuk tinggal di rumah saya, diberikan konsumsi yg sesuai dengan kebutuhan atlet, serta diberi latihan yang lebih intensif untuk target menjadi atlet yang profesional dengan harapan dapat membela daerah bahkan negara di ajang olahraga nasional/internasional. AMTC juga membina pemuda/i setempat yang berminat menjadi pelatih dengan memberikan edukasi baik teori & metode kepelatihan.

Selain prestasi olahraga, AMTC menyisipkan pendidikan agama untuk mengimbangi gaya hidup dan menjaga pergaulan zaman now dengan mengisi kegiatan-kegiatan seperti pengajian di hari selasa dan kamis ba’da magrib, serta mengajarkan untuk selalu berusaha sholat 5 waktu berjama’ah di masjid khususnya atlet-atlet putra.

Mudah-mudahan bermanfaat untuk kehidupan atlet-atlet kedepannya, baik dari segi taqwa dan prestasi. Mohon dukungan dan do’anya agar AMTC bisa terus istiqomah dalam kebaikan.
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar