Kamis, 19 April 2018

Program Latihan Test Jasmani 3.200 M



Hampir 1 tahun belakangan ini banyak pengikut di media sosial saya terutama Instagram dari kalangan anggota, baik Kepolisian juga TNI yang konsultasi tentang program latihan untuk menghadapi Test Jasmani, khususnya berlari 3.200 M. Hanya terkadang ada beberapa yang terlewat untuk menjawab satu per satu penanya karena banyaknya DM yang masuk dan adanya kesibukan lain yang harus saya kerjakan.

Oleh karena hal itu, secara kebetulan juga atlet saya Agus Prayogo menginisiasi untuk membuat program 12 minggu karena dia juga merasakan hal yang sama. Tak sedikit kerabat bahkan atasannya di angkatan darat menanyakan program latihan kepadanya.

Singkat cerita, akhirnya saya membuat tuntunan program latihan yang akan saya bagikan pada tulisan ini. Teman-teman anggota bisa melihat dan mendoenloadnya bagi yang memiliki aplikasi dropbox. Silahkan klick link di bawah ini :


Semoga dengan adanya panduan program diatas, teman-teman dapat merasakan manfaatmya. Dan karena masing-masing individu berbeda karakter dan kemampuannya, maka saya sebagai pelatih perlu feedback dari teman-teman agar program lebih tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar